Sunday, August 22, 2010

GO DIET!

Halo lagi! hari ini saya ngepost dua kali loh hihi, sebenernya besok ada ulangan akuntansi dan ekonomi tapi no energy dan no semangat buat belajar karena hari ini hari minggu. Oh iya balik lagi ke topik yang titlenya diet! gua lagi diet loh, maksudnya sih ngurangin makan tapi ga olahraga hahahaha. Tadinya beratnya 52 trus turun 50 dan tadi nimbang lagi masih 50!!! WIHIIIYY, padahal akhir akhir ini sering makan makanan tidak sehat kaya chiki balls, cheetos, pringles dan teman temanya. Semoga postingan ini mengingatkan gua agar tetap diet sampai bodynya bohay kaya iklan wrp body shape :3 GO DIEEETTT!

LIAT NIH STRAIGHT BANGET DI 50 HAHAHAHA


PS: gua ga tau kenapa blog gua nuansanya jadi PINK gini dan girly banget tapi trust me gua ga pink maniak hahaha nanti warnanya akan berubah seiring berjalannya waktu dan perubahan mood ha ha

1 comment: